Jumat, 02 Agustus 2013

Ip Man : THE FINAL FIGHT 

Stars    : Anthony Wong Chau-Sang, Gillian Chung, Jordan Chan Quality  : BluRay 1080p
Size      : 1.3GB

Menceritakan keadaan Hong Kong pasca perang, master seni beladiri yang bernama Wing Chung ini mau tidak mau harus menghadapi ancaman dari kelompok Triad. IP Man harus terlibat kembali dalam pertarungan yang berbahaya untuk terakhir kalinya demi mempertahankan harga diri yang diinjak injak oleh para kelompok Triad selain itu nyawanya sendiri dan orang sekitarnya juga ikut terancam.
Dalam kisah ini, IP Man hanya sendirian dan ditemani oleh murid-muridnya dikarenakan istrinya menemani anaknya yang sedang kuliah di Foshan.

Seperti biasanya, kisah IP Man selalu penuh dengan suka duka dan lelucon kecil yang membuat film ini menjadi hidup dan tidak membosankan. Setelah lama hidup dalam ketenangan dan mengajar seni bela diri Wing Chun, akhirnya IP Man harus kembali lagi turun tangan membantu negaranya yang saat itu sedang kacau dan mulai bermunculan triad/gangster.

Berawal dari salah satu muridnya yang ikut dalam arena pertandingan demi menghidupkan istrinya yang juga salah satu muridnya IP Man, karena kecurangan maka IP Man pun turun tangan.

 

Film Ip Man ataupun yang berbau seni bela diri Wing Chun. Film IP Man “The Final Fight” ini termasuk salah satu film yang menjelaskan kisah IP Man sebelum meninggal yang dimana pada akhir film, terdapat rekaman terakhir IP Man berlatih dan meminta anaknya untuk dijadikan dokumentasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar