Sabtu, 03 Agustus 2013

 G I Joe Retaliation

Stars : Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Channing Tatum
Quality: 1080p BrRip
Size :
1.37 GB

Kapten Duke Hauser (Channing Tatum) dan timnya GI Joe ditetapkan sebagai pengkhianat. Mereka akan dibubarkan saat Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce) memberi perintah agar mereka dihentikan, semua ini akibat pengaruh Cobra, mata-mata Zartan.

Tim GI Joe bergabung dengan Joe Colton (Bruce Willis) untuk mengalahkan Zartan dan menyelamatkan dunia melalui operasi rahasia mereka, 'Revolusi Amerika Kedua'.

Download

Tidak cukup sampai disitu, aksi balas dendam Zartan juga menuju ke gedung putih. Disana Zartan menyandera Presiden AS (Jonathan Pryce), dan mengambil alih pemerintahan. Rencana besar Zartan pun dimulai, dari misi melenyapkan pasukan elit G.I Joe sampai perang nuklir.

Bagi Anda yang suka dengan film action, G.I. Joe: Retaliation adalah jawabannya. Sejak film diputar hingga berakhir Anda akan disuguhkan adegan-adegan penuh aksi yang dipastikan akan membuat Anda menahan nafas dan terkesima dengan apa yang terjadi dilayar bioskop. Deretan nama-nama di film pertama seperti Bruce Willis, Joseph Colton, Channing Tatum (Duke), Ray Park (Snake Eyes) dipastikan kembali dan menjadi jaminan mutu film yang naskahnya kini ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick. Aksi film semakin seru dengan hadirnya bintang baru Dwayne Johnson yang berperan sebagai Roadblock.

Tidak hanya itu, ketegangan yang ditampilkan di film G.I. Joe: Retalation bukan hanya sebatas pertempuran antara senjata canggih saja, namun mereka juga menambahkan keindahan dari ilmu beladiri tradisional yang dilakoni oleh karakter Snake Eyes, Storm Shadow dan Jinx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar